Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prediksi Elon Musk Bikin Ngeri, Ternyata Ini Ancaman Terbesar Umat Manusia!

Prediksi Elon Musk Bikin Ngeri, Ternyata Ini Ancaman Terbesar Umat Manusia! Kredit Foto: Instagram/elonrmuskk
Warta Ekonomi, Jakarta -

CEO Tesla Elon Musk percaya bahwa ancaman terbesar bagi umat manusia adalah penurunan angka kelahiran, memperingatkan bahwa peradaban akan "hancur" jika orang-orang mulai tidak ingin memiliki lebih banyak anak.

"Saya pikir salah satu risiko terbesar bagi peradaban adalah tingkat kelahiran yang rendah dan angka kelahiran yang menurun dengan cepat," kata ayah enam anak itu di Dewan CEO tahunan Wall Street Journal Senin malam.

"Namun, begitu banyak orang, termasuk orang pintar, berpikir bahwa ada terlalu banyak orang di dunia dan berpikir bahwa populasinya tumbuh di luar kendali," lanjut Musk. “Ini benar-benar kebalikannya. Silakan lihat angkanya – jika orang tidak memiliki anak lagi, peradaban akan runtuh, perhatikan kata-kata saya.”

Baca Juga: Resmi Sudah Elon Musk Tak Punya Rumah, Segini Harga Rumah Terakhir yang Dijual!

Melansir New York Post di Jakarta, Rabu (8/12/21) pernyataan miliarder itu muncul sebagai tanggapan atas pertanyaan tentang bagaimana Tesla Bot, perusahaannya yang belum dirilis dapat memecahkan masalah pekerja.

Pada acara pembukaan di bulan Agustus, Musk mengatakan robot seberat 5 kaki-8 inci, 125 pon dapat siap paling cepat tahun depan dan akan memiliki dampak signifikan pada ekonomi dengan menurunkan biaya tenaga kerja.

Kemudian, baru-baru ini ia menambahkan bahwa Tesla Bot bisa menjadi pengganti umum untuk tenaga kerja manusia dari waktu ke waktu yang akan menjadi semakin penting untuk bisnis jika pasokan tenaga kerja manusia turun.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: