Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Imingi NASA Rp29 Triliun, Elon Musk Ketawa Ngeledek Jeff Bezos! Kalah Saing Bos?

Imingi NASA Rp29 Triliun, Elon Musk Ketawa Ngeledek Jeff Bezos! Kalah Saing Bos? Kredit Foto: Reuters/Mike Blake
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder Jeff Bezos dan Blue Origin baru saja dikabarkan imingi NASA dengan menawarkan USD2 miliar atau sekitar Rp28,9 triliun. Bezos seakan mengiyakan kekalahannya dengan perusahaan SpaceX milik Elon Musk. Pasalnya, Musk sudah memenangkan proyek dengan NASA.

Alhasil, Musk yang kontroversial ini pun menertawakan meme '5 Stagre Grief of Jeff Bezos' yang dibagikan seorang pengguna Twitter. Tampaknya, meme ini dibuat berkaitan dengan isu tersebut.

Baca Juga: Diam-diam Jeff Bezos Bersiap Terjun ke Dunia Kripto, Bakal Tren Lagi Dong Nih?

Dilansir dari Reuters di Jakarta, Rabu (28/7/21) demi mendapatkan proyek tersebut, Bezos sampai berusaha akan menutupi biaya yang mesti dikeluarkan NASA untuk proyek itu bila Blue Origin yang mendapatkannya. Tak tanggung-tanggung, Bezos menawarkan USD2 miliar Rp28,9 triliun kepada NASA.

Pada bulan April lalu, NASA sudah memberikan kontrak senilai USD2,9 miliar kepada SpaceX untuk membangun pesawat ruang angkasa yang akan membawa astronaut ke permukaan bulan pada awal tahun 2024. Blue Origin dan perusahaan lain, Dynetics, kalah telak dengan SpaceX.

Cuitan meme itupun dibalas dengan emoji tertawa oleh Elon Musk.

Dari meme itu, digambarkan Jeff Bezos sedang berada di fase 'Bargaining' atau penawaran sebelum akhirnya berujung pada 'Acceptance' atau penerimaan yang menerima bahwa proyek itu sudah jatuh ke tangan SpaceX. Perlombaan antariksa yang dilakukan miliarder seakan tak ada habisnya ya!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: