Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Timses Diserang Pendukung Paslon Lain, Benyamin Davnie: Jangan Terpancing

Timses Diserang Pendukung Paslon Lain, Benyamin Davnie: Jangan Terpancing Kredit Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
Warta Ekonomi, Tangerang Selatan -

Ketua Regu Pemenangan Alat Peraga Kampanye (APK) Pasangan Calon Nomor Urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, M Yusuf, menjadi korban penyerangan.

Peristiwa bermula saat Yusuf akan memasang baliho Benyamin-Pilar di Jalan Setia Budi, Pamulang, Jumat (30/10/2020). Tiba-tiba ada seorang pria mengendarai motor hendak menabrak sambil memakinya dengan kasar.

Baca Juga: PSI Dukung Keponakan Prabowo di Pilkada Tangsel

Yusuf berhasil menghindar dari tabrakan itu. Nahas, saat menghindar dia malah ditabrak oleh motor orang lain. Akibatnya, korban terluka patah tulang paha. Mengetahui timnya terluka diduga akibat diserang oleh pendukung pasangan lain, Benyamin langsung membesuk Yusuf di RSU Tangsel.

"Saat itu, dia sedang mengatur anak buahnya tiba-tiba ada yang meneriaki bersangkutan. Lalu, mencoba untuk mencelakai Pak Yusuf dengan sepeda motornya," ujar Benyamin, Jumat (30/10/2020) siang.

Upaya mencelakai itu sudah mengarah pada tindakan kriminal. Tapi, diakui Benyamin, tindakan intimidatif terhadap timnya itu bukan yang pertama kali.

"Saya mengimbau tim di lapangan untuk tidak terpancing atau membalasnya dengan perlakuan serupa. Memang teman-teman kami di lapangan sering mendapat tekanan baik secara fisik maupun psikis," ungkapnya.

Ketua Tim Koalisi Rumah Kita Bersama Pasangan Benyamin-Pilar, Mochamad Ramli mengaku tak akan tinggal diam dan akan melaporkan dugaan penyerangan ini ke Polres Tangsel.

"Kami sangat menyayangkan insiden yang dialami Pak Yusuf. Karenanya, kami tidak akan tinggal diam. Kami akan melaporkannya ke polisi. Masih dibahas oleh tim," ucapnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: