Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Maju Ketum, Anindya Bakrie Akan Satukan Kadin

Maju Ketum, Anindya Bakrie Akan Satukan Kadin Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Indonesia, Anindya Bakrie, menyampaikan sejumlah rencana program kepada jajaran pengurus Kadin Sulawesi Selatan, apabila kelak terpilih sebagai ketua umum.

Seperti diketahui, Kadin Sulawesi Selatan sudah menyatakan mendukung pencalonannya dan siap memenangkan Anindya di Munas Kadin mendatang.

Putra sulung pengusaha nasional Aburizal Bakrie itu, terlebih dahulu menyebut sejumlah kemajuan di Sulawesi Selatan, seperti pada sektor infrastruktur, pertambangan dan pertanian.

Anindya menyebut bahwa sektor itu semua yang turut memberikan kontribusi pembangunan secara nasional. Menurut alumnus Stanford Graduate School of Business, California, Amerika Serikat, tersebut, jajaran pengurus Kadin harus maju bersama.

"Kadin harus lebih maju. Terutama pengusaha millenial yang mesti dilibatkan terutama dalam teknologi," kata Anindya dalam acara silaturahim dan buka puasa bersama yang digelar Kadin Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Minggu, 9 Mei 2021.

Dia juga menyampaikan perihal dampak pandemi COVID-19, yang disebutnya telah mengguncang hebat perekonomian. Itu yang dirasakan Anindya setelah berkeliling ke hampir seluruh provinsi di Indonesia.

Selain itu, Anindya juga meyakinkan kepada Ketua Kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras beserta jajarannya. Dia berjanji bakal membawa Kadin Indonesia dengan semangat kebersamaan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: