Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pertamina EP Asset 4 Borong Penghargaan di Ajang Nusantara CSR Award 2020

Pertamina EP Asset 4 Borong Penghargaan di Ajang Nusantara CSR Award 2020 Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pertamina EP (PEP) Asset 4 kembali menyabet penghargaan diajang Nusantara CSR Award 2020 yang digagas oleh La Tofi School of Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam ajang ini, perusahaan negara yang bergarak dibidang minyak dan gas ini 7 program CSR berhasil meraih penghargaan. 

Manager Legal & Relations Pertamina EP (PEP) Asset 4, Jou Samuel Hutajulu mengatakan, 7 program CSR yang berhasil meraih penghargaan itu yakni, Berdaya Di Rumah dan Peduli Di Luar Rumah, Mangrove Sister School dan Pojok Baca Pertamina Lembung Paseser, Doudo Goes To Agro Edu Green Village, Poleng Lawan Covid-19, Membina Alam Bersama Bina Alamsri, Sahabat Lawan Covid-19 Bersama Masyarakat, dan Sehati Menjemput Bola Di Tengah Pandemi.

Baca Juga: Dirut Pertamina Masuk Jajaran Perempuan Paling Berpengaruh di Dunia

Adapun kategori dari masing-masing CSR tersebut adalah Bantuan Kesehatan dan Ekonomi (Charity) Untuk Penanganan Darurat Covid-19, Peningkatan Mutu Pendidikan, Pengembangan Desa Wisata, Bantuan Kesehatan dan Ekonomi (Charity) Untuk Penanganan Darurat Covid-19, Pemberdayaan Ekonomi Komunitas, Bantuan Kesehatan dan Ekonomi (Charity) Untuk Penanganan Darurat Covid-19 dan Peningkatan Mutu Kesehatan.

"Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi agar kami dapat terus meningkatkan strategi kegiatan kehumasan yang selalu proaktif dan berdampak positif pada masyarakat sekitar,” terang Jou Samuel Hutajulu dalam keterangan resmi pada Warta Ekonomi di Surabaya, Jumat malam kemarin (23/10/2020).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: