Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kucing Marah dan Serang Pilot, Pesawat Ini Lakukan Pendaratan Darurat

Kucing Marah dan Serang Pilot, Pesawat Ini Lakukan Pendaratan Darurat Kredit Foto: Boredpanda
Warta Ekonomi, Khartoum -

Sebuah pesawat penumpang terpaksa kembali ke bandara di Ibu Kota Sudan, Khartoum akibat ulah seekor kucing yang marah. Kucing betina tersebut, entah bagaimana masuk ke kokpit, menyerang pilot tak lama setelah lepas landas, demikian dilaporkan media lokal.

Penerbangan Rabu (24/2/2021) dari maskapai Sudanese Tarco menuju Ibu Kota Qatar, Doha, berjalan lancar dan rutin, sampai penumpang gelap, seekor kucing, menyebabkan kekacauan saat pesawat berada di udara.

Baca Juga: Khamenei Masih Haramkan Nuklir, Iran Kasih Peringatan Keras: Jika Seekor Kucing Terjebak, Mungkin...

Setelah berangkat dari Bandara Internasional Khartoum, pesawat berada di udara selama kurang lebih setengah jam ketika kucing tersebut terlihat di dalam kabin pilot, menurut laporan Media lokal Al-Sudani, sebagaimana dilansir RT.

Kucing itu bertindak agresif dan menyerang kru pesawat. Semua upaya untuk menahan “pembajak” berbulu itu gagal sehingga pilot memutuskan untuk memutar balik pesawat dan kembali ke Khartoum.

jelas bukan penggemar berat terbang karena ia bertindak agresif dan menyerang kru. Rupanya, setelah semua upaya untuk menahan pembajak berbulu gagal, pilot membuat keputusan untuk membalikkan pesawat dan kembali ke ibu kota Sudan.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: