Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mantap! Tabungan Dahsyat MNC Bank Segera Meluncur

Mantap! Tabungan Dahsyat MNC Bank Segera Meluncur Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT MNC Bank International Tbk (MNC Bank) segera menghadirkan program Tabungan Dahsyat yang ajan dimulai, 16 November 2020, Nasabah yang membuka rekening Tabungan MNC dengan nominal Rp 1 Juta dan mengikuti syarat ketentuan, maka akan mendapatkan e-Voucher Shopee.

Selain e-voucher bagi pembukaan rekening baru, tersedia kesempatan memenangkan berbagai hadiah lainnya di program terbaru MNC Bank ini.Terdapat berbagai hadiah undian dengan nilai miliaran rupiah menanti nasabah MNC Bank. Setiap bulannya nasabah akan diundi 30 hadiah berupa e-voucher Shopee senilai Rp 10 Juta.

“Per 3 bulan akan diundi 3 hadiah berupa smartphone iPhone 12 Pro Max, dan pada akhir periode akan diundi untuk hadiah utama berupa 3 mobil Toyota Avanza Veloz dan 1 mobil Toyota Alphard,” kata Direktur Utama MNC Bank, Mahdan, dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga: Mau Nabung tapi Menghasilkan, Siap-siap MNC Bank Bakal Kenalkan Tabungan Undian Berhadiah

Caranyapun mudah, mengutip Informasi dari sosial media instagram resmi MNC Bank @officialmncbank, bagi nasabah MNC Bank yang saldo rata-ratanya memenuhi syarat, akan mendapatkan kode undian. Kode undian tersebut setiap bulannya akan diundi untuk kesempatan meraih berbagai hadiah dahsyat.

Tidak hanya itu, semua Nasabah juga berhak atas MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukar untuk keperluan apa saja setiap saat

Selain mudah untuk berpartisipasi, setiap nasabah dapat menggunakan aplikasi Motion dari MNC Bank untuk kemudahan dalam memantau aktivitas rekening tabungan seketika dimana saja dan kapan saja. Informasi mengenai program baru dari MNC Bank dapat di akses melalui mncbank.co.id dan akan diperkenalkan pada Buletin iNews Siang pada Senin 16 November 2020.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: