Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raja Salman Didoakan Rabi Yahudi: Ini Pesan Damai

Raja Salman Didoakan Rabi Yahudi: Ini Pesan Damai Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, Riyadh -

Rabi Yahudi di Yerusalem, David Rosen berdoa untuk kesembuhan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz yang masuk rumah sakit di Riyadh setelah mengalami peradangan kandung empedu.

Diunggah di akun Twitter Kementerian Luar Negeri Israel, Rosen juga berharap Raja Salman (84), dapat terus memimpin rakyatnya.

Baca Juga: Ya Allah Gusti! Raja Salman Dilarikan ke Rumah Sakit karena...

"Untuk mempromosikan inisiatif damai di kawasan dan dunia secara keseluruhan," ungkap Rosen, dilansir Middle East Monitor.

Pemimpin Yahudi sekaligus kepala internasional untuk Dialog Antarkeyakinan di Komite Yahudi Amerika (AJC) itu mengungkapkan penghormatan untuk Raja Salman yang menerima dia dan anggota dewan direktur King Abdullah International Centre for Interreligious and Intercultural Dialogue (KAICIID) di istana kerajaannya pada Februari.

Lembaga itu didirikan delapan tahun silam dan berbasis di Wina, Austria, dan dinamakan dengan nama pendahulu Raja Salman yakni mendiang Raja Abdullah.

Rosen yang lahir di Inggris itu pindah ke Yerusalem untuk belajar di yeshiva saat remaja dan kemudian menjadi tentara Israel selama Perang Enam Hari. Dia juga anggota Komisi Dialog Antaragama Kepala Rabi Israel.

Pesan rabi itu muncul di tengah meningkatnya hubungan normalisasi antara Arab Saudi dan negara-negara Teluk lain dengan Israel.

Yang terbaru, akademisi Saudi merilis artikel di jurnal Israel yang isinya untuk mendekatkan antara Saudi dan Israel. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: