Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKS dan PKB Perkuat Sinergi Keummatan, Kerakyatan, dan Kebangsaan

Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melanjutkan silaturahim kebangsaan dengan bertandang ke kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (28/4). Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum PKB Ahmad Muhaimin Iskandar dan jajarannya.

Dalam acara ini, Syaikhu didampingi oleh Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Ketua Fraksi PKS DPR RIĀ  Jazuli Juwaini, Ketua Bidang PKK DPP PKS Dr Kurniasih Mufida, Ketua Bidang BPU DPP PKS Ali Ahmadi, Ketua Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan Mardani Ali Sera, beserta Wasekjen dan jajaran Staf Presiden PKS.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan silaturahim dengan PKB bagian dari upaya memperkuat sinergi keummatan dan kebangsaan yang selama ini telah terjalin baik dan produktif baik di tingkat kepartaian maupun di parlemen. Termasuk bicara soal penanganan covid dan pemulihan ekonomi nasional.

"Khusus di parlemen kita sering seiring sejalan terutama menyangkut isu-isu keummatan misal dalam keberpihakan pendidikan pesantren hingga melahirkan UU Pesantren. Juga soal isu menghadirkan Islam yang wasathiyah dan rahmatan lil alamin bagi Indonesia. Kami berkomitmen menghadirkan solusi terutama masalah penanganan covid dan pemulihan ekonomi," ungkap Jazuli.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: