Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dusdusan.com Beberkan Rahasia Omzet Jutaan Lewat Medsos

Dusdusan.com Beberkan Rahasia Omzet Jutaan Lewat Medsos Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Dusdusan Dotcom Indonesia (Dusdusan.com) menyelenggarakan kegiatan workshop bertemakan “Rahasia Omzet Jutaan dengan Instagram”. Berkolaborasi dengan reseller-nya, Dusdusan.com mengedukasi masyarakat Indonesia, khususnya ibu rumah tangga, mengenai pemanfaatan media sosial secara efektif dalam berbisnis.

“Kami paham akan dampak kondisi perekonomian di Indonesia, khususnya bagi rumah tangga. Tidak sedikit Ibu Rumah Tangga yang berpikir bahwa bila ingin mendapatkan penghasilan tambahan, maka mereka akan meninggalkan tanggung jawab utamanya dalam keluarga," tutur Tati Mulyati selaku Head of Sales Dusdusan.com dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Tati menjelaskan dengan pemanfaatan media sosial yang tepat, dapat membantu perekonomian keluarga tanpa harus meninggalkan perannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Penyelenggaraan workshop di salah satu hotel kawasan Jakarta Barat ini diikuti oleh 300 peserta dengan mengundang pembicara tamu, yaitu Rico Huang, seorang penulis “Jago Jualan di Instagram” dan Founder dari Alona.co.id. Pengalaman dan pengetahuan Rico di dunia bisnis online dibagikan kepada peserta, sebagai bentuk edukasi dan motivasi dalam penggunaan efektif media sosial.

“Sudah banyak masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan usia menggunakan media sosial, baik untuk networking, bisnis, maupun aktivitas sosial. Dengan workshop ini, kami berharap pula dapat meningkatkan ekonomi mandiri perempuan Indonesia," tukasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Hafit Yudi Suprobo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: