Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketika Istri Gibran Mantu Jokowi Bagi-Bagi Amplop, tapi Ditolak

Ketika Istri Gibran Mantu Jokowi Bagi-Bagi Amplop, tapi Ditolak Kredit Foto: Screenshot IG @gibranrakabuming_official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda melakukan halalbihalal ke masyarakat dalam rangka Lebaran Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah/2021. Terekam dalam video yang viral, Selvi tengah bagi-bagikan amplop untuk warga Solo.

Video itu diunggah oleh akun instagram gibranrakabuming_official, gaya Gibran tampak modis memakai baju lengan panjang warna putih, celana hitam, dan sepatu kets bermotif kotak hitam-putih. Sementara, Selvi pakai long dress bermotif bunga dengan kerudung di kepala.

Baca Juga: Gibran Putra Jokowi Gunakan THR untuk Beli Beras dan...

Karena situasi masih pandemi Covid-19, Gibran bersama istrinya memakai masker dan tidak bersalaman secara langsung atau bersentuhan tangan. Hanya saja, mereka terlihat kompak membagikan bingkisan untuk warganya.

Dari video, Gibran membagikan bingkisan warna cokelat kepada warga yang sudah berbaris. Sementara, Selvi tugasnya membagikan amplop warna putih. Namun, ada satu anak kecil yang menolak diberikan amplop oleh menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

"Ini," kata Selvi sambil memberikan amplop kepada seorang anak perempuan, seperti dilansir dari video pada Senin (17/5/2021).

Akan tetapi, anak kecil yang memakai baju motif warna warni tidak mau, dan langsung mengumpat di belakang bapaknya. "Takut, takut, takut," teriak seorang pria dikutip dari video viral.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: