Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akunnya Like Model Hot, Vatikan Lakukan Investigasi Akun Paus Fransiskus

Akunnya Like Model Hot, Vatikan Lakukan Investigasi Akun Paus Fransiskus Kredit Foto: Antara/REUTERS/Remo Casilli
Warta Ekonomi, Vatican City -

Vatikan sedang menyelidiki siapa pihak yang telah meretas akun Instagram resmi Paus Fransiskus. Akun Instagram resmi Paus diketahui memberikan tanda “like” pada foto seorang model yang berpakaian minim asal Brasil.

Tidak jelas kapan akun tersebut memberikan tanda “like” di foto model bernama Natalia Garibotto, yang mengenakan seragam sekolah.

Baca Juga: Paus Fransiskus Like Postingan Hot, Celetuk Si Model: Seperti Kenikmatan...

Hal ini dilaporkan terjadi pada Jumat pekan lalu, sebelum akhirnya diubah menjadi “unlike”. Para pejabat di Holy See sekarang dilaporkan sedang menyelidiki bagaimana ini bisa terjadi pada akun Paus.

“Kami dapat menegaskan “like” itu bukan berasal dari Holy See, dan membutuhkan penjelasan dari Instagram,” ungkap juru bicara Vatikan kepada surat kabar Guardian, Kamis (19/11/2020).

Diketahui, akun Instagram resmi Paus, dengan nama pengguna Franciscus, memiliki 7,4 juta pengikut di seluruh dunia.

Sumber yang dekat dengan kantor pers Vatikan mengatakan kepada Catholic News Agency pada Selasa (17/11/2020) jika akun tersebut “dikelola oleh tim karyawan” dan penyelidikan internal sekarang sedang dilakukan.

Sementara itu, sang model yang juga tercatat sebagai streamer di situs game Twitch mencuit kejadian itu. “Setidaknya aku akan ke surga,” cuitnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: