Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paus Fransiskus Like Postingan Hot, Celetuk Si Model: Seperti Kenikmatan...

Paus Fransiskus Like Postingan Hot, Celetuk Si Model: Seperti Kenikmatan... Kredit Foto: Wikimedia Commons/Jeon Han
Warta Ekonomi, Brasilia -

Seorang model asal Brasil, Natalia Garibotto, merasa "diberkati" setelah pemimpin Gereja Katolik Paus Francis dilaporkan memberi "like" pada foto hot terbaru miliknya di Instragram. Belum diketahui apakah admin media sosial Vatikan ataukah Paus sendiri yang memberikan tanda "like" tersebut.

Sontak kejadian ini membuat heboh jagad dunia maya. Cukup banyak netizen, yang mengikuti halaman IG Paus, memberikan bukti visual. Sebuah screenshot yang menampilkan akun Paus Francis, @franciscus, berada di antara ribuan netizen yang juga menyukai postingan di mana Garabotto hampir sepenuhnya memamerkan pantatnya saat berpose menggunakan pakaian sekolah yang minim.

Baca Juga: Akhirnya, Paus Fransiskus Kirim Ucapan Selamat ke Biden

Meskipun tanda "like" dari Paus Francis tidak lagi ada di sana, Garibotto percaya bahwa setidaknya dia pergi ke surga.

"Ibuku mungkin membencei fotoku tapi Paus (mengetuk dua kali)," ujar perempuan berusia 27 tahun, yang tampaknya tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya seperti dilansir dari Sputnik, Selasa (17/11/2020).

Namun tampaknya tidak semua netizen merasa nyaman dengan dengan insiden kontroversial tersebut. Beberapa bahkan dilaporkan langsung mengungkapkan "pikiran dan doa" mereka untuk Paus.

Meski begitu, beberapa netizen percaya jika pemberian tanda "like" itu sesuatu yang nyata dan hampir tidak ada yang salah dengan itu terutama mengingat pola pikir Paus Fransiskus yang cukup demokratis. Seorang netizen bahkan dengan cuek menyarankan agar Paus bisa menghargai sesuatu selain "pokok bahasan atau isi" dari postingan itu.

Paus sendiri baru-baru ini bersuara tentang kehidupan seksual.

"Kenikmatan makan ada untuk membuat Anda tetap sehat dengan makan, seperti kenikmatan seksual yang ada untuk bercinta lebih indah dan menjamin kelestarian spesies," kata Paus Fransiskus awal tahun ini.

Apapun masalahnya, Vatikan belum memberikan komentar tentang masalah tersebut.

Bulan lalu, Paus kelahiran Argentina itu mendukung serikat sipil sesama jenis. Kenyataan ini mendorong diskusi luas tentang apakah Paus Fransiskus, yang berusia 83 tahun, pada akhirnya akan memberikan lebih banyak kebebasan kepada umat Katolik dan mungkin mempertimbangkan kembali pendapatnya tentang masturbasi dan tindakan "berdosa" lainnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: