Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Roman-Romannya, Habib Rizieq Bisa Dapat Penghargaan Seperti Mas Gatot Nih

Roman-Romannya, Habib Rizieq Bisa Dapat Penghargaan Seperti Mas Gatot Nih Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Isu kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke tanah air terus menjadi perbincangan publik. Jika tak ada aral melintang, pria yang akrab disapa Habib Rizieq itu akan tiba di Indonesia pada Selasa 10 November besok. Baca Juga: Pasukan Habib Rizieq Geram: Pak Polisi Jangan Komentar yang Provokatif Ya!

Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie menilai, rencana kepulangan HRS yang berlangsung mulus jika dibandingkan dengan isu kepulangan sebelumnya menimbulkan pertanyaan publik. "Atau saya curiga sudah ada deal-deal yang lain," kata Jerry saat dihubungi SINDOnews, Senin (9/11/2020).

 Baca Juga: Habib Rizieq 'Come Back', Anis Matta: Waktunya Rekonsiliasi Bangsa

Jerry menduga, kepulangan Habib Rizieq didasari semangat rekonsiliasi antara komponen bangsa pasca tahun politik yang melelahkan. Terlebih, tokoh-tokoh yang selama ini dianggap kritis seperti mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo juga bakal mendapatkan tanda kehormatan, yaitu bintang jasa mahaputera dari pemerintah. Penghargaan yang sama juga diterima dua "vokalis" DPR yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

"Jadi HRS datang lantaran anaknya akan menikah itu hanya bagian kecil saja. HRS ini memang sungguh fenomenal saat Ahok lengser dia punya peran besar. Saya nilai pemerintah akan memberikan penghargaan pada HRS seperti Fadli Zon dan Fachri Hamzah saat hari kemerdekaan RI lalu," tambahnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: