Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Orang PDIP: Hari Gini Masih Mainkan Isu PKI, Nggak Laku Ya...

Orang PDIP: Hari Gini Masih Mainkan Isu PKI, Nggak Laku Ya... Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menilai pernyataan Gatot Nurmantyo, tentang PKI menunjukkan bahwa purnawirawan TNI AD tersebut merupakan bagiann orang-orang yang kolot dan miskin ide.

Sebab, menurut dia, anak muda saat ini sudah cerdas dan tidak termakan isu yang digoreng Gatot. “Hari gini masih memainkan isu PKI gaya baru, itu merepresentasi generasi kolot dan miskin ide,” katanya, seperti dilansir JPNN.com, Kamis (24/9). Baca Juga: Gatot Nurmantyo Singgung PKI ke Jokowi, PDIP: PKI Udah Nggak Laku

Lebih lanjut, ia mengaku heran tokoh seperti Gatot masih memainkan isu kebangkitan PKI. “Hari gini masih embuskan isu komunisme gaya baru? Buat anak-anak sekarang gak laku,” katanya. Baca Juga: Demokrat Terheran-heran dengan PDIP: Kemarin Tolak PSBB Anies, Tapi Gak Mau Tunda Pilkada

Lebih lanjut, ia menyarankan kepada para tokoh yang gemar menghembuskan isu kebangkitan PKI berkeliling dan bergaul ke tengah masyarakat untuk membuktikan ada atau tidaknya hal tersebut.

“Komunisme gaya baru di Indonesia itu isu ternakan, bisa dimunculkan setiap saat dengan atribut seakan-akan ada komunisme,” ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: