Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bersama Berau Coal dan Sinar Mas, TNI AU Serbu Covid-19 di Kaltim

Bersama Berau Coal dan Sinar Mas, TNI AU Serbu Covid-19 di Kaltim Kredit Foto: TNI AU
Warta Ekonomi, Jakarta -

Satuan TNI Angkatan Udara turut menggelar serbuan vaksinasi Covid-19, di Berau Kalimantan Timur (Kaltim). Vaksinasi berlangsung sukses selama empat hari di Bandar Udara Kalimaru sebagai sentral vaksinasi Kabupaten Berau. 

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, saya ucapkan kepada semua pihak, yang telah menunjukkan kepedulian dan dukungannya, sehingga pelaksanaan vaksinasi di Kalimantan Timur dapat terlaksana dengan sangat baik," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam sambutan dibacakan Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus. Baca Juga: Ganjar Pranowo Sampaikan Aduan ke Jokowi dan Panglima TNI Gara-Gara Polemik...

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/9/2021), Imran menyampaikan apresiasi TNI atas pelaksanaan vaksinasi di Berau, serta berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung suksesnya serbuan vaksinasi ini.

"Melalui semangat persatuan dan kesatuan, kita dapat menghadapi semua, dan hanya dengan solidaritas kita akan dapat bersatu untuk saling membantu sesama kita," jelas dalam pesan tertulis Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Baca Juga: Dukung Penunjang Kesehatan TNI AD, BRI Serahkan Bantuan 6 Unit Ambulans Mini ICU

Hadir dalam agenda tersebut Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Pangkogabwilhan) Marsdya TNI Imran Baidirus, Gubernur Kaltim Isran Noor, Bupati Berau Sri Juniarsih, Wakil Bupati Berau Gamalis, Forkopimda, serta Pembina Yayasan Buddha Tzu Chi cabang Sinar Mas Hong Tjhin.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: