Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deretan Mobil Mewah Habib Bahar, Pelatnya Gokil Spesial Abis!

Deretan Mobil Mewah Habib Bahar, Pelatnya Gokil Spesial Abis! Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Habib Bahar kembali menjadi sorotan publik, kali ini Beredar video Habib Bahar bin Smith sedang berceramah saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW viral di media sosial usai bebas dari penjara.

Isinya, Habib Bahar mengancam menghabisi ulama maupun kiai yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab. Video tersebut diunggah di twitter oleh akun Korban Ceklist Satu @An_Klim, dalam video tersebut terlihat Habib Bahar menggunakan baju gamis berwarna putih, dengan sorban yang dikenakan di kepala. Dalam ceramahnya, Habib Bahar mengeluarkan ancaman untuk para ulama, habaib maupun kiai yang telah mengkhianati mantan Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab.

Baca Juga: Habib Bahar Bin Smith Memalukan Rasulullah! Husin Alwi Shihab: Fight Aja di Ring, Bib!

“Ente orang, saya enggak bahas pemerintah. Ente orang, para habaib, para kiai, para ulama, siapa pun ente. Mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente pengkhianat Habib Rizieq, bakal ane habisi satu-satu,” kata Habib Bahar dikutip dari cuplikan video.

Habib Bahar bin Smith dikenal sebagai pendakwan yang kontroversi. Beberapa kali seruan atau ceramah yang dilontarkan menyinggung soal pemerintah.

Selain itu, penceramah berambut gondrong tersebut menjadi salah satu pemuka agama yang sepertinya hobi mengkoleksi kendaraan.

Seperti dikutip VIVA Otomotif, Jumat 26 November 2021, Habib Bahar memiliki beragam jenis mobil mewah yang kerap terekspos di media sosial. Yang pertama adalah Mitsubishi Pajero Sport yang digunakan dirinya saat pemeriksaan ke Bareskrim Polri atas kasus ujaran kebencian yang menyeret nama Jokowi. Pajero berkelir hitam tersebut adalah model baru dengan pelat nomor B 111 ALI.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: