Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi Bebas, Orang Dekat Habib Rizieq Ungkap Cerita Mengejutkan, Pas Pertama Masuk Rutan, Kami..

Resmi Bebas, Orang Dekat Habib Rizieq Ungkap Cerita Mengejutkan, Pas Pertama Masuk Rutan, Kami.. Kredit Foto: Dok. Twitter Ade Armando
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Shabri Lubis akhirnya menghirup udara bebas terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan dalam hajatan Habib Rizieq Shihab di Petamburan, 2020 lalu.

Setelah keluar penjara, Rabu (6/10/2021), ia bercerita panjang lebar mengenai kehidupan di dalam rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri. Baca Juga: 5 Eks Petinggi FPI Bebas dari Penjara, Cs Habib Rizieq Bersyukur

Dia menjelaskan, sejak hari pertama menjadi nara pidana, dirinya langsung diiznkan mengajar agama kepada tahanan lainnya, tidak hanya di dalam sel, dia juga mendapat akses mengajar di masjid di komplek rutan tempat dia dihukum.

"Alhamdulillah sejak pertama kali kami masuk di rutan ini hamdalah kami dapat kemudahan, kami boleh mengajar di masjid rutin setiap hari kami mengajar," kata Shabri di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (6/10/2021), seperti dilansir Populis.idBaca Juga: Habib Rizieq Akhirnya Bayar Rp 20 Juta ke Negara, Keperluan Apa?

Tidak hanya mendapatkan kebebasan mengajar agama, dirinya dan tahanan lain juga diberi kebebasan beribadah, dia berujar tak peraturan aneh-aneh yang ditemuinya di dalam penjara.

"Kegiatan ibadah juga diberi kemudahan dengan mudah kemudian juga kegiatan-kegiatan positif lainnya bersama tahanan lain," sambungnya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: