Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bib... Kan Lagi PPKM, Kok Habib Rizieq Suruh Umat Salat di Masjid? Katanya: Agar Allah Angkat...

Bib... Kan Lagi PPKM, Kok Habib Rizieq Suruh Umat Salat di Masjid? Katanya: Agar Allah Angkat... Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab menyampaikan sejumlah pesan dari dalam rutan. Rizieq meminta pada umat Islam di Indonesia untuk memakmurkan masjid-masjid dengan salat berjamaah meski di tengah pandemi Covid-19.

Mereka juga diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk di masjid dan musala.

"Pesan IB-HRS untuk Umat Islam adalah tetap makmurkan Masjid lewat salat berjamaah lima waktu & lainnya dengan jaga prokes, agar Allah SWT ridho, sehingga mengangkat wabah secepatnya," ujar salah satu Kuasa Hukum Rizieq, Aziz Yanuar kepada wartawan, Senin (19/7/2021). Baca Juga: Pengakuan Sang Legenda Begidik Bos! Nggak Sreg dengan Habib Rizieq, Ngomongnya Itu, Keras-Keras!

Pada momen Idul Adha 1442 Hijriah, Rizieq tetap melakukan kurban meski dari dalam Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Rizieq disebut akan berkurban di Gaza, Palestina. Baca Juga: Habib Rizieq Tahun ini Akan Berkurban di Gaza

"Imam besar HRS bersama 5 pengurus eks FPI dan Habib Hanif Alatas akan gelar qurban seekor sapi di Gaza Palestina bersama hewan qurban lain titipan umat Islam Indonesia," kata Yanuar.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: