Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Salat Id di Rutan Bareskrim Polri, Habib Rizieq Belum Dijenguk Keluarga

Salat Id di Rutan Bareskrim Polri, Habib Rizieq Belum Dijenguk Keluarga Kredit Foto: Dok. Twitter Ade Armando
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menunaikan ibadah Salat Idul Fitri 1442 H di Rutan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).

"Habib hari ini menunaikan ibadah Salat Ied tidak seperti biasanya bersama keluarga melainkan dengan para tahanan lainnya di rutan Bareskrim Polri," ujar Kuasa Hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (13/5/2021).

Dia menyebutkan pelaksanaan Salat Idul Fitri di Rutan Bareskrim Polri berjalan dengan baik dan lancar juga mematuhi protokol kesehatan COVID-19. "Alhamdulillah beliau sudah melaksanakan Salat Ied dengan baik dan lancar," tutur Aziz Yanuar.

Baca Juga: Tiba-tiba Kuasa Hukum Habib Rizieq Minta Doa ke Masyarakat, Semoga....

Aziz mengungkapkan sampai siang ini belum ada pihak keluarga Habib Rizieq Shihab yang datang menjenguk. "Belum ada anggota keluarga Habib yang datang menjenguk," ungkap Aziz Yanuar.

Sebagaimana diketahui, Habib Rizieq Shihab yang sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dijerat terkait tindak pidana kekarantinaan kesehatan dengan tiga agenda perkara yakni 221 (kerumunan Petamburan), 226 (kerumunan Megamendung), dan 225 (hasil swab RS Ummi Bogor).

Penyidik Bareskrim Polri menjerat Rizieq Shihab dengan pasal 160 KUHP dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: