Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Raih Gelar Doktor, Refly Harun: Apa Kita Tidak Sayang dengan Orang-Orang Berpendidikan?

Habib Rizieq Raih Gelar Doktor, Refly Harun: Apa Kita Tidak Sayang dengan Orang-Orang Berpendidikan? Kredit Foto: Antara/Fauzan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Habib Rizieq Shihab (HRS) berhasil meraih gelar PhD atau doktor setelah berhasil menyelesaikan ujian promosi doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) pada Kamis (15/4/2021). Ahli hukum tata negara Refly Harun pun menyampaikan pandangannya.

"Ini dia mendapatkan gelar PhD. Apakah kita tidak sayang dengan orang-orang yang punya pendidikan kemudian punya kemampuan, tentu bisa berkontribusi bagi bangsa dan negara tetapi kita lebih untuk memenjarakannya dengan sebab dan alasan yang bukan kejahatan yang sesungguhnya, dengan sebab dan alasan yang remeh-temeh, sepele," jelas Refly dalam video berjudul Kejutan!!! Habib Rizieq Raih Gelar Doktor di Channel YouTube Refly Harun, Jumat (16/4/2021).

Refly juga menyampaikan harapan tidak ada lagi orang ditangkap, ditahan, diadili hanya karena berdasarkan persoalan yang sifatnya politik seperti yang dialami Habib Rizieq, Syahganda Nainggolan, M Jumhur Hidayat, Anton Permana, dan Gus Nur.

Baca Juga: Geger Raja Salman Jemput Paksa Habib Rizieq di Penjara, Faktanya...

Baca Juga: Ejek Habib Rizieq Bukan Siapa-siapa, Jubir Prabowo Dihujani Kritik Pedas Warganet: Songong!

Refly lantas menyampaikan ucapan selamat kepada Habib Rizieq. "Saya ingin mengucapkan selamat kepada Habib Rizieq. Mudah-mudahan ilmu pengetahuan ini makin membawa dia lebih 'dewasa', lebih memiliki wisdom, kebijaksanaan, dan juga tentu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi bangsa, negara, dan agama," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) Aziz Yanuar menyampaikan kabar bahwa kliennya telah berhasil menyelesaikan ujian promosi doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) pada Kamis (15/4/2021). Ucapan rasa terima kasih pun disampaikan kepada sejumlah pihak.

"Dengan ini kami kuasa hukum Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab menginformasikan kepada segenap Umat bahwa pada hari Kamis, 3 Ramadhan 1442 H / 15 April 2021 M telah dilaksanakan Ujian Disertasi Doktoral secara online oleh Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab," kata Aziz dalam keterangan tertulisnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: