Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Teriak-Teriak Sakit di Penjara, Eh Abu Janda Ungkit Doa Jelek Habib Rizieq: Amin...

Teriak-Teriak Sakit di Penjara, Eh Abu Janda Ungkit Doa Jelek Habib Rizieq: Amin... Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengacara eks Petinggi FPI Habib Rizieq Shihab, Sugito Atmo Prawiro, mengatakan bahwa kliennya itu dalam kondisi sakit. Dan saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

"Lagi sakit beliau (di dalam Rutan). Jadi pada pemeriksaan kemarin kondisinya sudah sesak nafas. Seperti (dari) sakit lambung. Saya khawatir ada jantung. Awalnya diagnosanya seperti lambung naik jadi beliau sesak nafas," katanya, Kamis (7/1) kemarin. Baca Juga: Sampai Minta Oksigen, Habib Rizieq Sekarang Lagi Sakit,

Terkait itu, Pegiat media sosial Abu Janda alias Permadi Arya, menuliskan pesan menohok. "Ada yang sakit di penjara twips.. yuk kita aminkan doanya dia sendiri.  aamiin #JumatBerkah." cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (8/1/2021). Baca Juga: Eng-Ing-Eng, Siap-Siap Bakal Ada yang Nyusul Habib Rizieq Dipenjara, Siapa Dia?

Ia juga mengunggah video doa Rizieq yang sebelumnya viral. Dalam video tersebut, Rizieq memanjatkan doa yang ikut diamini oleh para pendukungnya. 

"Dibikin susah hidupnya, seretkan rezekinya, jangan berkahi nafkahnya, jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya," kata Habib Rizieq. 

"Bagi yang perempuan ditinggal nikah lagi oleh suaminya, sedangkan bagi yang laki-laki ditinggal lari oleh istrinya..." sambungnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: