Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akhirnya Pentolan FPI Rizieq Shihab Muncul, Doa Terbarunya Bikin Begidik: Semoga..

Akhirnya Pentolan FPI Rizieq Shihab Muncul, Doa Terbarunya Bikin Begidik: Semoga.. Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar FPI Habib Rizieq (HRS) akhirnya muncul pada dialog 100 ulama dan tokoh nasional dalam reuni 212 secara virtual, di akun Twitter FPI, Rabu (2/12).

Terlihat, dalam reuni virtual tersebut, Rizieq Shihab tampak mengenakan Faceshield dan melakukan ceramah di hadapan sebagian orang di ruangan itu. Baca Juga: Mangkir dari Pemeriksaan, Pentolan FPI Rizieq Berdalih Kelelahan

“Mari kita berdoa agar wabah Corona di Indonesia ini dan seluruh dunia hilang. Aamiin ya Robbal A’alamin,” ucapnya, seperti disiarkan akun Lembaga Informasi Front @DPPLIF_ID, Rabu (2/12). Baca Juga: Pengacara Rizieq Belum Pastikan Kapan Akan Penuhi Panggilan Polisi

Menurutnya, virus Corona bisa menimpa semua orang. Kemudian, jika pun berbicara kemanusian, maka hal itu lintas agama, lintas teritorial, lintas bangsa, lintas suku dan hal lainnya.

“Dan secara khusus mari kita mendoakan para ulama dan umaro yang belakangan ini positif Corona, agar mereka semua disembuhkan Allah. Bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” tegasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: