Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Diam-diam Pulang Lewat Pintu Belakang, Direktur RS UMMI Berdalih...

Habib Rizieq Diam-diam Pulang Lewat Pintu Belakang, Direktur RS UMMI Berdalih... Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.
Warta Ekonomi, Bogor -

Direktur Umum RS UMMI Bogor Najamudin menegaskan, soal Habib Rizieq memilih pulang lebih awal itu karena permintaan keluarga. Walaupun, kata dia, Habib Rizieq masih dalam masa obeservasi dokter spesialis penyakit dalam.

"Terkait dengan akan pulang beliau sebetulnya kita akan koordinasi dengan wali kota, tapi karena pada situasi saat itu, belum memugkinkan untuk bisa ketemu langsung dengan pak Wali Kota," terang Najamudin dalam keterngan pers yang digelar Balai Kota Bogor, Minggu (29/11/2020).

Kemudian, kata dia, pihak keluarga membuat surat pernyataan agar Habib Rizieq bisa pulang lebih cepat.

Baca Juga: Klaim Habib Rizieq Paksa Pulang, Direktur RS Ummi Cuci Tangan

"Sehingga pada proses sampai, beliau membuat surat untuk permintaan pulang dari keluarga, dan semuanya berjalan dengan baik," ujarnya.

Najamudin juga menambahkan, soal alasan Habib Rizieq pulang secara diam-diam dan memilih gerbang belakang RS UMMI Bogor dikarenakan tingkat kenyamanan pasien.

"Terkait dengan lewat belakang atau depan, itu sebetulnya lebih kepada tingkat kenyamanan saja, untuk melakukan proses pulang begitu," tuturnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: