Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heboh! Detik-Detik Video Sebelum Habib Rizieq Keluar Rumah Sakit, Kondisinya Ternyata...

Heboh! Detik-Detik Video Sebelum Habib Rizieq Keluar Rumah Sakit, Kondisinya Ternyata... Kredit Foto: Dok. Front TV
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dikabarkan telah meninggalkan RS Ummi Bogor, usai dirinya membuat rekaman video yang menggambarkan kondisi kesehatannya yang dalam keadaan segar dan bugar.

Video tersebut diposting, Minggu (29/11) malam, di akun Front Pembela Islam (FPI) @kabar_fpi, dengan judul video ini dibuat ‘IB HRS Sehat dan Akan Segera Pulang’. Baca Juga: Polisi Bantah Kalau Habib Rizieq Kabur, Lalu Kenapa Dirut RS Ummi akan Diperiksa?

Alhamdullilah.Wasyukurilah. Wani’matillah. Saya saat ini berada di RS Ummi. Dan sebentar lagi Insya Allah segera kembali ke rumah,” ungkap HRS.

“Selama masa observasi, general cek-up. Pelayanan di sini luar biasa. Saya ucapkan terimakasih,” jelasnya. Baca Juga: FPI Buka Suara Terkait Habib Rizieq Keluar dari Pintu Belakang RS Ummi

Sambungnya, HRS pun mengakui keunggulan RS Ummi, seperti pelayanan ontime, kerjasama antar bagian yang bagus, tenaga medis memperhatikan keluhan apapun dari pasien, lalu dokter profesional, cerdas dan tidak pelit memberi informasi kepada pasien.

“Pulangnya atas permintaan saya. Karena memang kita sudah merasa segar sekali, Alhamdulillah. Hasil pemeriksaan semua baik dan mudah-mudahan ke depan tetap sehat walafiat,” terangnya.

Terkait itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik manajemen rumah sakit maupun petugas kesehatan di sana.

Selain itu, dalam video tersebut, Habib Rizieq juga berterima kasih khusus kepada tim MER-C karena telah membina kerja sama cukup lama dengan RS Ummi di bidang kesehatan.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: