Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eh Buset! Habib Rizieq Makin Jadi: Malam Ini FPI Dibubarkan, Besok Pagi Saya Bentuk Lagi

Eh Buset! Habib Rizieq Makin Jadi: Malam Ini FPI Dibubarkan, Besok Pagi Saya Bentuk Lagi Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqba
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar Habib Rizieq Shihab merespons tegas terkait isu pembubaran Front Pembela Islam (FPI) di media sosial. Awalnya, usulan tersebut diserukan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman lantaran FPI tak menaati aturan.

Terkait itu, Rizieq pun mengaku tidak mengambil pusing bila DPI benar-benar dibubarkan. Ia menyatakan bisa membuat FPI yang baru dengan struktur dan misi yang sama. Baca Juga: Habib Rizieq Lantang Teriak: Saya Tak Pernah Katakan Anggota FPI Itu Suci

Hal tersebut dikatakan dalam video ceramah yang diunggah kanal YouTube Aswaja TV berdurasi 21:10 bertajuk 'Habib Rizieq Angkat Bicara Jika FPI Dibubark4n, Anda Yakin..'.

"Nggak apa-apa, FPI mau dibubarin saya nggak pusing. Ini malam Front Pembela Islam yang disingkat FPI dibubarkan nggak apa-apa, besok pagi saya bentuk lagi Front Persatuan Islam, singkatannya sama FPI," ujarnya, seperti dilihat, Selasa (24/11/2020). Baca Juga: Anies dan Wakilnya Sudah Diperiksa, Kapan Giliran Rizieq?

"Dibubarin lagi saya bikin lagi, Front Persaudaraan Islam, singkatannya sama FPI yang mimpin dia dia juga, dibubarin lagi nggak apa-apa, saya ganti lagi jadi Front Penjaga Islam, singkatannya sama, yang mimpin sama, kerjaannya sama," tegasnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: