Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diperiksa 9 Jam Dapat 33 Pertanyaan, Anies Baswedan: Jadi Laporan 23 Halaman

Diperiksa 9 Jam Dapat 33 Pertanyaan, Anies Baswedan: Jadi Laporan 23 Halaman Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A/aww.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ia dimintai klarifikasi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat pernikahan putri pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab, yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus.

Berdasarkan pantauan Okezone, Anies keluar pukul 19.23 WIB setelah datang pada pukul 09.44 WIB. Ia menjalani pemeriksaan sekitar 9 jam lebih. Seusai keluar, Anies berkata dirinya mendapatkan 33 pertanyaan perihal dugaan pelanggaran protokol kesehatan di acara hajatan Putri Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Hajatan Habib Rizieq Bikin Anies Dipanggil, Haikal Hassan: Gubernur Lain Gimana?

"Ada 33 pertanyaan yang tadi disampaikan menjadi sebuah laporan sepanjang 23 halaman," ujar Anies di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Anies melanjutkan, dirinya menjawab sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. Kemudian dia juga tidak menambahkan ataupun mengurangi. "Semuanya sudah dijawab seusai dengan fakta yang ada, tidak ditambah tidak dikurangi,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia enggan beberkan secara detail perihal pertanyaan apa saja yang disampaikan oleh penyidik.

"Adapun detail isi pertanyaan, klarifikasi, dan lain-lain biar nanti menjadi bagian dari pihak Polda Metro Jaya untuk nanti meneruskan dan menyampaikan seusai kebutuhan," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: