Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dududu... Sindiran Habib Rizieq Buat Nyai Nikita Mirzani Makjleb

Dududu... Sindiran Habib Rizieq Buat Nyai Nikita Mirzani Makjleb Kredit Foto: (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab alias Habib Rizieq akhirnya menanggapi sindiran Nikita Mirzani untuk dirinya. Dia menanggapi hal itu saat hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Petamburan, Jakarta Selatan, pada 14 November 2020.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Habib Rizieq mengaku tak marah dengan ucapan Nikita Mirzani yang menghinanya dan menyebutnya sebagai tukang obat. Akan tetapi, dirinya merasa lucu saat mengetahui bahwa aparat menjaga kediaman sang aktris.

Baca Juga: Reaksi Neno Warisman Tahu Nikita Mirzani Berani Hina Habib Rizieq

"Saya enggak marah. Cuma ada umat yang marah. Mengancam mengebom si l*nt*. Eh, polisi kalang kabut menjaga l*nt*nya," katanya sembari tertawa.

Melihat penjagaan ketat aparat di sekitar kediaman Nikita Mirzani, Habib Rizieq pun mengeluh. Bahkan, ia sempat melemparkan pertanyaan tentang kekacauan hal tersebut pada jemaahnya. "Kacau, kacau. L*nt* hina habib dijaga polisi. Kacau tidak?"

Mendengar jawaban para jemaah yang sependapat dengannya, Habib Rizieq pun melanjutkan ucapannya. Dia meminta agar polisi bisa segera menangkap ibu tiga anak tersebut karena sudah menghina ulama.

"Semestinya, l*nt* yang hina habib dan ulama lah yang ditangkap! Ini bukannya ditangkap malah dijagain. Jangan-jangan minta jatah kalian," ujarnya yang diiringi tepuk tangan para jamaahnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: