Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hina Wanita dengan Kata 'Lonte', Orang PDIP Nyeletuk: Rizieq Shihab Bukan Ulama!

Hina Wanita dengan Kata 'Lonte', Orang PDIP Nyeletuk: Rizieq Shihab Bukan Ulama! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PDIP Dewi Tanjung menyayangkan aksi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang berulang kali menyebut kata ‘lonte’ dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (14/11) malam.

Ia mengatakan Rizieq seharusnya malu ketika merendahkan seorang perempuan dengan ata tersebut, Menurut dia, ulah Rizieq itu sama sekali tak mencerminkan sikap seorang ulama sebagaimana gelar yang disandangnya. Baca Juga: Makin Populer, Habib Rizieq Buat Jokowi Mati Gaya..

“Rizik sihab mengaku habib/ulama harusnya dia malu menghina seorang perempuan dengan kata ‘lonte',” cuitnya, dalam Twitternya, @DTanjung15, dikutip pada Senin (16/11). Baca Juga: Setelah Soekarno, Andi Arief Bandingkan Habib Rizieq dengan Megawati: Dulunya Tak Dikenal

Lebih lanjut, ia berpandangan bahwa tugas Rizieq sebagai ulama semestinya menuntun umat ke jalan yang benar, bukan menjatuhkannya.

“Tugas ulama harusnya merangkul dan mengarahkan kembali orang yang dianggap bersalah kembali ke jalan yang diridhoi Allah SWT. Bukan dihina dan diejek, itu tandanya Rizik bukan ulama,” pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: