Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Gelar Resepsi Najwa Shihab, Tamu yang Datang....

Habib Rizieq Gelar Resepsi Najwa Shihab, Tamu yang Datang.... Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Resepsi pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS), Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Alaydrus digelar khusus untuk perempuan.

"Hari ini khusus untuk perempuan," ujar pengacara FPI, Yanuar Aziz saat dihubungi pada Minggu (15/11/2020). Baca Juga: Ketika UAS Berbicara tentang SBY di Dekat Habib Rizieq: Tak Ada Kekuasaan, Fitnah Didapat

Yanuar menambahkan, resepsi putri Habib Rizieq tersebut akan digelar terbatas yang hanya dihadiri para undangan dari internal keluarga Habib Rizieq. 

"Setahu saya hari ini terbatas untuk perempuan dan undangan dari internal keluarga HRS saja," tandasnya. Baca Juga: Sumbang Masker di Pernikahan Anak Habib Rizieq, Satgas: Sangat Disayangkan....

Sebelumnya, Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif mengatakam resepsi pernikahan Najwa Shihab digelar dengan jumlah tamu yang terbatas. Dia juga menambahkan bahwa acara itu akan digelar dengan mematuhi protokol Covid-19.

"Jadi acaranya sendiri besok sebetulnya resepsinya. Ya besok pastinya penerapan protokolnya sesuai yang di dalam. Kalau maulid kan yang datang umat jadi estimasinya belum tahu karena terbuka untuk umum. Kalau maulid nabikan siapa saja bisa hadir makanya kita enggak tahu," urainya pada Sabtu 14 November 2020 malam.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: