Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Maulid Nabi, Habib Novel Alaydrus: Jangan Gampang Terpancing Suara Nyinyir!

Maulid Nabi, Habib Novel Alaydrus: Jangan Gampang Terpancing Suara Nyinyir! Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Habib Novel Alaydrus menyampaikan pesan kepada seluruh pendukung Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab untuk tidak mudah sensitif apabila ada pihak yang nyinyir. Ulama asal Solo itu mengingatkan pendukung Habib Rizieq Shihab dengan sebuah pepatah yang berbunyi anjing menggonggong kafilah berlalu.

"Pesan saya untuk para pecinta HRS. Kalau ada yang caci maki dan nyinyir diamkan saja. Terlampau besar kami meladani yang seperti itu. Anjing menggonggong kafilah berlalu. Anjing kerjanya yang menggonggong terus kita ikut gonggong, ya namanya anjing ketemu anjing," kata Novel dalam ceramah di Maulid Nabi Muhammad SAW, Petamburan.

Baca Juga: Takut Banget Kalau Ahok Presiden, Novel 212: Bisa Pertumpahan Darah, Bacotnya Comberan!

Novel menyinggung soal kecintaan para umat kepada ulamanya. Menurut dia, kecintaan itu harus ditunjukan dengan keseriusan.

"Kalau kamu cinta terus kamu lelah berarti cintamu palsu. Cinta itu halus segala luka dan lupa akan duka dan hidup dgn keindahan dan hidup jadi enak. Karena cinta lah, buat Habib Rizieq jadi enak," ujarnya. 

Di sisi lain, Novel menekankan tidak akan mengubah caranya menyampaikam dakwah seperti yang dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab.

"Saya beda dengan HRS. Tak akan saya ubah cara saya, dan saya tak mau Habib Rizieq Shihab ubah caranya. Biarkan beliau masak dengan cara masak beliau dan mari kami makan dengan cara makan kami, insya Allah semua jadi enak," tutupnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: