Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Imbas Pernikahan Anak Habib Rizieq, Rute Transjakarta Dialihkan

Imbas Pernikahan Anak Habib Rizieq, Rute Transjakarta Dialihkan Kredit Foto: Nico Martiano Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imbas adanya kegiatan Maulid Nabi dan pernikahan Putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, membuat rute TransJakarta Koridor 11,12 dan 14 dialihkan.

Berdasarkan informasi dari akun twitter resmi Tranportasi Jakarta yakni @PT_Transjakarta, koridor 11,12 & 14 dialihkan imbas Jalan K. S. Tubun ditutup.

"Rute Jak 11,12 & 14 mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di kawasan Jl KS. Tubun," tulis @PT_Transjakarta sebagaimana dilihat, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: Anak Buah Anies Baswedan Kirimi Surat Cinta ke Habib Rizieq Soal Pernikahan Najwa

Tak sampai disitu, TransJakarta juga tak berhenti pada bus stop Rumah Sakit Bakti Mulia sampai dengan JPO Blok G arah Tanah Abang. Lalu di pemberhentian Jalan Petamburan 3 sampai dengan Slipi Petamburan 1 arah Kebayoran lama.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Benarkan Kirimi Masker ke Acara Pernikahan Anak Rizieq Shihab

Diketahui sebelumnya Habib Rizieq Shihab dijadwalkan menikahkan putrinya, Syarifah Najwa Shihab pada Sabtu 14 November 2020. Pernikahan Najwa Shihab itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan ba'da Sholat Isya.

Tak banyak yang mengetahui sosok Syarifah Najwa Shihab. Ia merupakan anak keempat Habib Rizieq yang akan dinikahkan dengan Irfan Alaydrus.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: