Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Belum Tentu Hadiri Pernikahan Anak Habib Rizieq

Anies Baswedan Belum Tentu Hadiri Pernikahan Anak Habib Rizieq Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif mengungkapkan bahwa pihaknya belum mendapatkan konfirmasi dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diharapkan menjadi saksi pernikahan putri keempat Habib Rizieq Shihab.

"Belum ada konfirmasi, termasuk Pak Anies Baswedan juga kita sedang mengonfirmasinya. Kalau memang beliau hadir, ya akan menjadi saksi. Kalau emang beliau hadir, sampai saat ini panitia belum terima kepastian kehadirannya," kata Slamet di Markas FPI, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 November 2020.

Baca Juga: Anak Buah Anies Baswedan Kirimi Surat Cinta ke Habib Rizieq Soal Pernikahan Najwa

Menurut Slamet, akad nikah itu akan dilangsungkan di sela-sela peringatan Maulid Nabi. Sedangkan resepsi pernikahan digelar Minggu, 15 November 2020, di kediaman Habib Rizieq, di Jalan Petamburan III.

"Kalau akad nikahkan tamunya semua jemaah yang hadir. Kalau respsi kan berlangsungnya besok sebetulnya. Jadi acara respsinya sendiri berlangsung besok untuk kawan dan keluarga kedua mempelai," ujarnya.

Baca Juga: Nikahkan Anak, Pihak Habib Rizieq Shibab Klaim Tak Undang Tokoh Nasional

Panitia tetap diimbau untuk melangsungkan acara dengan mengacu pada protokol pencegahan COVID-19. Masker dan hand sanitizer dibagikan kepada para jemaah dan tamu yang hadir. Selain itu, tempat cuci tangan dan bilik disinfektan juga telah disediakan di beberapa titik, di sekitar lokasi acara.

Berdasarkan jadwal, akad nikah berlangsung pada pukul 21.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan pembacaan Maulid. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dan tausiah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: