Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Main! Haji Lulung Semangat Berjuang Usai Temui Habib Rizieq

Bukan Main! Haji Lulung Semangat Berjuang Usai Temui Habib Rizieq Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejumlah tokoh terus berdatangan menyambangi kediaman Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Jl. Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Salah satunya adalah politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

Menurut Lulung, saat datang, dirinya diterima langsung oleh Habib Rizieq dan didampingi Ustaz Babe Haikal. Mereka pun lalu berbincang beragam hal pasca-Habib Rizieq kembali ke Tanah Air.

Baca Juga: Bantah Habib Rizieq, Moeldoko: Nggak Ada Itu...

"Alhamdulillah, beliau (Habib Rizieq) dalam keadaan sehat wal afiat. Tadi, banyak yang kami bicarakan mulai dari kondisi beliau selama berada di Makkah sampai yang sekarang setibanya di Tanah Air," ujar Lulung dalam keterangannya, Kamis (12/11/2020).

Lulung mengakui, pertemuan tersebut keduanya juga membahas permasalahan dan isu-isu nasional terkini. Selain itu, Lulung turut mendapatkan pesan agar tetap berjuang untuk rakyat dari Habib Rizieq. Apalagi kini Lulung adalah anggota DPR RI.

Mendapatkan pesan tersebut, Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku siap berjuang dengan segala kemampuan di parlemen agar dapat menjalankan pesan Habib Rizieq itu.

"Insyaallah, siap (berjuang). Pesan-pesan beliau akan membuat saya makin berjuang lagi," beber Lulung.

Diketahui, Sejumlah tokoh sudah menyambangi kediaman Habih Rizieq. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain, dan politisi senior Amien Rais.

Kemudian ada juga deklator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Marawan Batubara, petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Politisi Partai Gerindra Fadli Zon.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: