Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Masih PSBB, Tapi Wagub Perbolehkan Habib Rizieq Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya

Masih PSBB, Tapi Wagub Perbolehkan Habib Rizieq Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membolehkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI)  Rizieq Shihab menyelenggarakan resepsi pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab pada Minggu (14/11) mendatang sepanjang mengikuti aturan PSBB.

Menurut Riza, saat ini kegiatan resepsi pernikahan baik di perkampungan atau rumah sudah boleh digelar, karenanya Pemprov DKI tidak mempersoalkan pernikahan Syarifah meski kemungkinan akan banyak orang yang akan hadir.

"Ya memang sekarang kan boleh, kalau mau resepsi silahkan," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Rabu.

Akan tetapi, Riza memohon agar pimpinan FPI (Front Pembela Islam) Rizieq Shihab mematuhi protokol kesehatan sesuai kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di DKI Jakarta  mengingat penularan COVID-19 di ibu kota masih tinggi.

Protokol kesehatan itu, kata Riza, tak hanya untuk diterapkan oleh Rizieq dan keluarga saja. Para tamu undangan termasuk simpatisan dari berbagai Ormas Islam harus menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Rencananya, Rizieq Shihab akan menikahkan putrinya dengan Irfan Alaydrus. Acara akan digelar di kediamannya di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: