Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Babe Haikal Bersuara Lantang Bantah Orang-Orang Dibayar Jemput Habib Rizieq: Saya...

Babe Haikal Bersuara Lantang Bantah Orang-Orang Dibayar Jemput Habib Rizieq: Saya... Kredit Foto: Twitter/mohmafudmd
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tokoh PA 212, Haikal Hassan atau Babe menjawab tudingan orang-orang yang menjemput kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab didanai dan dimobilisasi.

Diketahui sebelumnya, Pegiat media sosial, Denny Siregar, menyebut massa yang menjemput Habib Rizieq ke bandara didanai dan dimobilisasi. Baca Juga: Baru Injak Kaki di Petamburan, Alamak! Orang PDIP Desak Polisi Garap Rizieq Shihab

Terkait itu, Babe Haikal menjawab dalam akun Twitternya, Selasa (10/11) malam. Tanpa menyebut nama seseorang. Namun netizen mengirimkan gambar dan postingan Denny Siregar.

“Saya diminta untuk menjawab komentar yang mengatakan penjemputan beliau ada yang mendanai. Maaf, saya harus menjawab: Saya hanya bisa memberi komentar untuk manusia,” tegas Haikal. Baca Juga: Perlakuan Massa terhadap Habib Rizieq Fenomenal, Demokrat: Bung Karno Saja Tak Diperlakukan Begitu

Menurutnya, ia juga diminta berkomentar terkait tudingan jutaan orang yang menjemput Habib Rizieq ke Bandara Soetta, merupakan mobilisasi.

“Saya diminta untuk menjawab komentar yang mengatakan penjemputan beliau dimobilisasi. Maaf, saya harus menjawab: Saya hanya bisa memberi komentar untuk manusia,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menyinggung chat mesum yang pernah menerpa Habib Rizieq Shihab beberapa tahun lalu.

“Saya diminta untuk menjawab komentar yang mengatakan Imam Besar HRS ada aib kasus chat. Maaf, saya harus menjawab: Saya hanya bisa memberi komentar untuk orang yang masih punya akal,” katanya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: