Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Baru Injak Kaki di Tanah Air, Eh Habib Rizieq Disindir, Bandara Lumpuh, Ada yang Merasa Pahlawan?

Baru Injak Kaki di Tanah Air, Eh Habib Rizieq Disindir, Bandara Lumpuh, Ada yang Merasa Pahlawan? Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean ikut menanggapi terkait kepulangan Habib Rizieq Shihan, Selasa (10/11). Terkait itu, para pendukung menyambut kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta.

Menurut dia, aksi yang diinisiasi FPI, mengganggu operasional bandara. Padahal, bandara merupakan salah satu objek vital.  Baca Juga: Mahfud MD: Habib Rizieq Harus Dikawal dengan Baik!

“Bandara itu masuk kategori objek vital yang seharusnya terlindungi dan harus steril dari kegiatan-kegiatan yang mengganggu operasional objek vital. Saya tak bisa bayangkan nasib bandara andai kericuhan terjadi. Semoga semua baik-baik saja dan tidak ada provokator yang bisa membuat kericuhan,” cuitnya dalam akun Twitternya, @FerdinandHaean3, Selasa (10/11/2020). Baca Juga: Pulang Kampung, Alamak! Bawaan Habib Rizieq Tembus 207 Kardus, Isinya Bikin Melongo!

Lanjutnya, ia juga melontarkan sindiran terhadap Rizieq dan pengikutnya. Lantaran, 10 November yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, dia menilai seorang warga negara seharusnya menghormati jasa pejuang, bukan menunjukkan kemampuan mengacau suatu tempat.

“Adakah yang merasa pahlawan setelah bandara lumpuh? Di Hari Pahlawan mestinya kita menunjukkan penghormatan kepada pahlawan dengan menunjukkan kemajuan negeri ini sebagai hasil perjuangan para pahlawan, bukan menunjukkan bahwa kita bisa membuat kacau situasi seperti ini. Sedih,”  cetusnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: