Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Celotehan DS: Rizieq Disambut Sebagai Pahlawan Besar? Kehaluan Hakiki

Celotehan DS: Rizieq Disambut Sebagai Pahlawan Besar? Kehaluan Hakiki Kredit Foto: Twitter/dennysiregar7
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat Media Sosial dan Penulis buku, Denny Siregar, ikut menanggapi soal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air, Selasa (10/11).

“Sampai sekarang salah satu misteri terbesar di Indonesia yang masih belum ada jawabannya adalah kapan Rizieq Shihab pulang,” ucapnya, dalam chanel YouTube Cokro TV berjudul “Denny Siregar: Pulang Malu, Gak Pulang Rindu”. Seperti dikutip, Selasa. Baca Juga: "Habib Rizieq Pulang, Para Pemimpin Harus Rela Menelan Malu"

“Pertanyaan ini sudah ada sejak 3 tahun lalu, tepatnya sejak tahun 2017, waktu itu Rizieq memutuskan untuk kabur ke Saudi dan gak pulang-pulang sampai situasi memungkinkan buat dia,” sambungnya.

Ia juga menyebut Habib Rizieq sebagai tokoh yang kontroversial. “Gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, bahkan kadang kasar membuat nama Rizieq sering masuk ke media,” ucapnya. Baca Juga: Pak Mahfud, Habib Rizieq Pulang Mau Revolusi Akhlak, Bakal Dibiarkan Tuh?

Ia pun menjelaskan Habib Rizieq kabur ke Arab Saudi lantaran dugaan chat seksnya dengan Firza Husein terbongkar.

“Sejak ada dugaan chat seksnya dengan seorang wanita bernama Firza yang beredar di mana-mana, Rizieq kemudian memutuskan untuk menghilang. Dia melarikan diri ke Saudi dan hidup tenang di sana. Meski ya banyak banget bumbu alasannya kenapa dia lari,” cetusnya. 

“Aneh-aneh lah pokoknya. Dan lebih aneh lagi, jemaahnya percaya dongeng-dongeng konspirasi seperti itu. Yang mereka tidak percaya hanya satu, “gak mungkin imam besar yang suci itu melakukan perbuatan tabu”. Mereka tetap percaya bahwa Rizieq bersih 100 persen tanpa noda yang membandel,” katanya.

Ia mencatat sudah 6 kali muncul isu bahwa Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia. Bahkan, dia sudah disambut pendukungnya di bandara. Namun isu kepulang Rizieq cuma PHP (pemberi harapan palsu).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: