Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Allahu Akbar, Suasana Bandara Soetta Terkini: Penuh Pasukan Habib Rizieq, Merinding

Allahu Akbar, Suasana Bandara Soetta Terkini: Penuh Pasukan Habib Rizieq, Merinding Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam video yang diposting Front Pembela Islam (FPI) dalam akun Twitternya, Selasa (10/11/2020), menunjukkan suasana terkini Bandara Soekarno Hatta (Soetta) yang terlihat dipenuhi ribuan orang yang berjalan kaki, untuk menyambut kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. 

Dalam video tersebut, terlihat ribuan lascar FPI sedang melakukan apel kesiagaan di luar bandara Soekarno Hatta. Baca Juga: Jangan Sudutkan Habib Rizieq untuk Isolasi Mandiri, FPI Sindir Pejabat Negara

Laskar FPI ini mengenakan kemeja putih dan celana putih. “Terus pertahankan Ketertiban. Allahuakbar. WelcomeBackIBHRS,” cuit FPI, dalam akun Twitternya, Selasa (10/11).

Selain itu, FPI juga mengatakan penyambutan ini merupakan pertama kali dalam sejarah, jutaan orang menuju bandara melakukan penjemputan. Baca Juga: PA 212 Akan Jemput Langsung Habib Rizieq di Bandara Soetta

“Pertama dalam Sejarah Indonesia, satu-satunya Tokoh di Indonesia yg dijemput jutaan Umat di Bandara (Tanpa Intruksi) siapapun. Beliau @HabibRizieq_ID. Tetap tertib, waspadai provokasi,” cuit FPI.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: