Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Habib Rizieq Segera Pulang, PA 212: Betul. Semoga Lancar!

Habib Rizieq Segera Pulang, PA 212: Betul. Semoga Lancar! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, dipastikan segera pulang ke Indonesia. Semua persyaratan administrasi dan persoalan yang diributkan seperti membayar denda telah selesai. Kepastian kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia disampaikan Wakil Sekjen PA 212, Novel Bamukmin.

"Iya betul mudah-mudah semua lancar," katanya saat dihubungi Republika, Selasa (12/10/2020). Novel mengatakan, umat Islam yang mahabah dan rindu kepada sosok Habib Rizieq akan menjemput kedatangan beliau ke Tanah Air. Dia berharap, tidak ada yang menghalangi imam besar pulang.

Baca Juga: Habib Rizieq Sebentar Lagi Pulang ke Indonesia

"Kami meminta pemerintah tak menghalangi kepulangan Imam Besar kami karena kami umat Islam sudah rindu beliau," katanya.

Saat ditanya kapan waktu kepulangnya, Novel tak menyampaikanya. Namun, kata dia, semua prosedur administrasi untuk kepulangan Habib Rizieq sudah diselesaikan.

Kemarin, Dewan Pimpinan Pusat FPI mengeluarkan surat yang isinya tentang mengumumkan kepulangannya Habib Rizieq. Surat ditandatangani Ketua Umum FPI KH Ahmad Shabri Lubis dan Sekretaris Umum Munarman. 

Berikut isi surat lengkap tentang rencana kepulangan Habib Rizieq.

Pengumuman dari Kota Suci MEKKAH

Tentang Rencana Kepulangan IB-HRS.

Alhamdulillah, baru saja kami mendapatkan informasi penting dari Kota Suci Mekkah terkait rencana kepulangan IB-HRS.

Ada pun inti dari informasi yang kami terima langsung dari Kota Suci Mekkah Al-Mukarromah adalah sebagai berikut:

Bahwa setelah melalui proses perundingan panjang antara IB-HRS dan OTORITAS SAUDI ARABIA, Tanpa Bantuan REZIM ZALIM INDONESIA, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS.

Alhamdulillah was Syukrulillah.

Pada hari ini IB-HRS secara resmi sudah dicabut CEKAL-nya dan sdh dibebaskan dari DENDA apa pun, karena IB-HRS TIDAK BERSALAH.

Selanjutnya IB-HRS menunggu PROSES ADMINISTRASI BAYAN SAFAR (Exit Permit) & Pembelian Tiket, serta Penjadwalan utk KEPULANGAN ke INDONESIA.

DPP FPI & UMAT ISLAM INDONESIA menyampaikan TERIMA KASIH secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yg telah ikut andil membantu IB-HRS, termasuk semua Umat yang selalu mendoakan beliau.

In-sya Allah, IB-HRS akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin REVOLUSI SELAMATKAN  NKRI. ALLAAHU AKBAR.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: