Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begidik, Seruan Habib Rizieq pada Pasukannya di Patung Kuda: Saya Segera Pulang!

Begidik, Seruan Habib Rizieq pada Pasukannya di Patung Kuda: Saya Segera Pulang! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tiga ormas besutan Habib Rizieq Shihab yakni Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) dan GNPF Ulama, yang tergabung dalam Aliansi Anti Komunis (Anak) NKRI akan menggelar aksi demo menolak Omnibus Law Cipt Kerja, di depan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Selasa (13/10).

Berdasarkan pantauan, aksi massa 1310 melakukan jeda untuk melaksanakan salat ashar berjamaah di Area Patung Kuda, Jakarta Pusat. Kemudian, usai salat, Imam besar Habib Rizieq akan memberikan seruannya.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut, pidato Rizieq dengan bahasa Arab diputar dari mobil komando, dan diterjemahkan oleh orator.

Dalam seruannya, ia menyampaikan akan segera pulang ke Indonesia. Tegasnya, cekal dan denda yang sempat dijatuhkan sudah dicabut. 

"Alhamdulillah, setelah melalui proses perundingan panjang, dari Habib Rizieq Syihab dan otoritas Kerajaan Saudi, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang kepulangan Habib Rizieq Syihab, wasyukurilah, pada hari ini Imam besar Habib Rizieq Syihab secara resmi sudah dicabut cekalnya. Dan hari ini juga sudah dibebaskan dari denda-dendanya, denda apa pun, karena imam besar Habib Rizieq Syihab tidak bersalah di Saudi." ujar orator yang menerjemahkan pidato Rizieq.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: