Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Laptop Gaming Terbaru HP, Ini Spesifikasi dan Harga HP OMEN 15

Laptop Gaming Terbaru HP, Ini Spesifikasi dan Harga HP OMEN 15 Kredit Foto: HP
Warta Ekonomi, Jakarta -

HP memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka yakni OMEN 15. OMEN 15 merupakan pembaruan dari OMEN 15 yang diumumkan pada tahun lalu.

Perusahaan menyebut Indonesia adalah salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 50 persen penduduknya merupakan gamer. Diperkirakan, industri gaming lokalnya akan mencapai pendapatan sebesar US$1 miliar tahun ini.

Baca Juga: Intip Game Komputer Pertama Buatan Bill Gates, Bisa Dimainkan di Sini Lho!

Dengan masyarakat menyesuaikan dengan new normal, perusahaan melihat momentum ini menjadi hal yang tepat dalam meluncurkan produk gaming terbaru.

HP OMEN 15 sendiri diluncurkan dengan dua opsi prosesor yakni 10th Gen Intel® Core™ i7 H-series dan debut pertama CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series.

Untuk VGA, laptop terbaru ini dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 2060. Layar laptop berukuran 15,6 inci dan didukung desain engsel 180 derajat.

Dari segi RAM, keduanya memiliki memori sebanyak 16 GB yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB. Sementara, penyimpanan keduanya dilengkapi kapasitas 512 GB hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD.

Untuk harga OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp18.499.000. Sementara, OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020 dengan harga mulai dari Rp20.999.000.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: