Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Istri Ketum Demokrat AHY Kena Senggol Netizen, Sampai Bawa-Bawa Cendana

Istri Ketum Demokrat AHY Kena Senggol Netizen, Sampai Bawa-Bawa Cendana Kredit Foto: Instagram/Agus Harimurti Yudhoyono
Warta Ekonomi, Jakarta -

Warganet mendadak menyerbu uggahan istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan. Pasalnya, Annisa membeli salah satu sepatu branded. Dia bersama suami dan anaknya berbelanja sepatu di salah satu toko di Paris.

Publik dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto Annisa Pohan bersama suami dan anaknya tengah berbelanja sepatu branded di salah satu toko di Paris. Bahkan, foto Annisa Pohan tersebut sempat jadi trending topik di twitter dengan hastag #AnnisaPohanHedon.

Baca Juga: Anies-AHY Menang Ungguli Prabowo-Puan, Masyarakat Ingin Nama Baru dan Fresh

Salah satu netizen yang turut mengunggah foto Anissa Pohan tersebut adalah akun twitter @vita_AVP1. Dalam foto tersebut, Annisa Pohan nampak sedang duduk di sebuah toko sepatu bersama suami dan anaknya.

Terlihat juga di depan kaki Anissa Pohan sebuah kantong belanjaan besar berwarna biru muda. Diduga kantong belanjaan tersebut berisikan sepatu branded.

Warganet menilai Annisa Pohan tidak memiliki rasa simpati di tengah ekonomi masyarakat Indonesia yang sedang mengalami kesulitan. "Sepatu chanel lebih penting daripada bantu rakyat #AnnisaPohanHedon," nyinyir akun tersebut.

Sontak unggahan foto tersebut berhasil mengundang reaksi netizen lainnya. Tak sedikit dari mereka yang justru turut ikut-ikutan menghujat Annisa Pohan.

"@AnnisaPohan .... .... Apel Batu sudah tak semanis saat itu ... rasa empati pada bangsa ini saat ada kepentingan & keberuntungan bila punya kesempatan seperti Ayahandanya @Auliapohan,'' ujar akun @mohanjaya3.

"Persamaan keluarga cikeas dengan cendana. Suka barang impor mewah," ungkap akun @SembiringDalton.

"Gaya hidupnya tidak pantas jadi pemimpin negeri ini," sahut akun @Kimansu3.

"Yeee.... ketahuan dah...belangnya nyai ratu," timpal akun @bam62519146.

Sebelumnya, Annisa Pohan belum lama ini juga sempat menggegerkan dan dihujat netizen di jagat media sosial perkara salah mengutip salah satu ayat di Alquran.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: