Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Moeldoko Sukses Dongkel Pangeran Cikeas, Eh Permaisurinya AHY Bereaksi: Saya Sadar..

Moeldoko Sukses Dongkel Pangeran Cikeas, Eh Permaisurinya AHY Bereaksi: Saya Sadar.. Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko telah ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 melalui Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel The Hills Hotel and Resort, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Annisa Pohan menyinggung soal keadilan di negara ini.

"Saya sadar, sdh lama keadilan pergi dari negara ini dan tidak pernah kembali. Itu karena kita hanya menjadi penonton pasif, tidak membela keadilan dan tidak ikut berperan aktif 'memulangkan' keadilan. Apakah kita akan terus diam?" cuit Annisa di akun Twitternya, @AnnisaPohan, Sabtu (6/3/2021). Baca Juga: Bisa Tidur Nyenyak Nih Mas AHY, Kemenkumham Turun Tangan, Kode Moeldoko Batal Jadi Ketum?

Dia juga menyinggung soal pengambilalihan sebuah partai politik secara paksa. Dalam cuitannya itu, Annisa Pohan tidak menyebut detail.

Baca Juga: 9 Nama Pengganti AHY Muncul Di KLB Demokrat, Moeldoko Calon Kuat

"Ketika sebuah partai politik diambil haknya secara paksa dg melanggar konstitusi, lebih lagi ada 'pembiaran' dari yang punya kuasa. Apalagi dengan hak rakyat kecil? Siapa yang akan dilindungi? Apakah kita akan terus diam?" cuit Annisa.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: