Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Demokrat Memanas! Mayor Dibuat Babak Belur, Sekarang Tinggal Jenderal Vs Jenderal

Demokrat Memanas! Mayor Dibuat Babak Belur, Sekarang Tinggal Jenderal Vs Jenderal Kredit Foto: Antara/Endi Ahmad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, yang digelar oleh pendiri, mantan kader hingga kader aktif, di Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Jumat (5/30), resmi mengukuhkan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum periode 2021-2021. 

Dengan terpaksa, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan Mantan prajurit TNI dengan pangkat terakhir mayor ini, terpaksa didongkel dari posisinya yang baru setahun menjadi Ketum Demokrat. Baca Juga: Bisa Tidur Nyenyak Nih Mas AHY, KemenkumHAM Turun Tangan, Kode Moeldoko Batal Jadi Ketum?

Terkait itu, sang ayah yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jenderal (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun tangan membela putera sulungnya.

Ia menyatakan dirinya telah bersalah lantaran pernah memberikan kepercayaan Moeldoko.

"Hari ini sejarah telah mengabadikan apa yang terjadi di negara kita, memang banyak yang tercengang dan tidak percaya bahwa KSP Moeldoko bersengkongkol, tega, dan dengan darah dingin melakukan kudeta," kata SBY dalam konferensi pers di Puri Cikeas, Jumat (5/3/2021) malam. Baca Juga: 9 Nama Pengganti AHY Muncul Di KLB Demokrat, Moeldoko Calon Kuat

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: