Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bib... Kan Lagi PPKM, Kok Habib Rizieq Suruh Umat Salat di Masjid? Katanya: Agar Allah Angkat...

Bib... Kan Lagi PPKM, Kok Habib Rizieq Suruh Umat Salat di Masjid? Katanya: Agar Allah Angkat... Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab menyampaikan sejumlah pesan dari dalam rutan. Rizieq meminta pada umat Islam di Indonesia untuk memakmurkan masjid-masjid dengan salat berjamaah meski di tengah pandemi Covid-19.

Mereka juga diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, termasuk di masjid dan musala.

"Pesan IB-HRS untuk Umat Islam adalah tetap makmurkan Masjid lewat salat berjamaah lima waktu & lainnya dengan jaga prokes, agar Allah SWT ridho, sehingga mengangkat wabah secepatnya," ujar salah satu Kuasa Hukum Rizieq, Aziz Yanuar kepada wartawan, Senin (19/7/2021). Baca Juga: Pengakuan Sang Legenda Begidik Bos! Nggak Sreg dengan Habib Rizieq, Ngomongnya Itu, Keras-Keras!

Pada momen Idul Adha 1442 Hijriah, Rizieq tetap melakukan kurban meski dari dalam Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri. Rizieq disebut akan berkurban di Gaza, Palestina. Baca Juga: Habib Rizieq Tahun ini Akan Berkurban di Gaza

"Imam besar HRS bersama 5 pengurus eks FPI dan Habib Hanif Alatas akan gelar qurban seekor sapi di Gaza Palestina bersama hewan qurban lain titipan umat Islam Indonesia," kata Yanuar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: