Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukannya Moeldoko, Andi Arief Malah Seret-seret Nama Sekjen Hanura

Bukannya Moeldoko, Andi Arief Malah Seret-seret Nama Sekjen Hanura Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief menyindir kelompok pendukung Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, 5 Maret lalu. Andi menyebut KLB Deli Serdang telah melahirkan sebuah partai yang dinamakan olehnya sebagai partai gagal kudeta (PGK).

Meski KLB menunjuk Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi Jhonny Allen dkk, namun Andi tidak menyebut nama Kepala Staf Presiden itu sebagai ketua umum PGK.

Andi malah menyebut nama Gede Pasek sebagai ketua umum, padahal Pasek saat ini telah menjadi Sekjen Partai Hanura dan Jhoni Allen sebagai Sekretaris Jenderal. Tidak hanya itu dia juga menyindir partai gagal kudeta sebagai partai lokal.

"Selamat atas lahirnya Partai lokal yang dideklarasikan di Deli Derdang. Nama Partainya saya dengar Partai Gagal Kudeta (PGK). Ketum Gede Pasek, Sekjen Joni Allen, ketua majelis tinggi Muhammad Rahmad," kata And seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @Andiarief_, Minggu (21/3/2021).

Seperti diketahui, konflik terkait klaim Partai Demokrat masih terus berlanjut. Kubu Moeldoko dkk terus berupaya mendapatkan pengakuan pemerintah dengan mendaftarkan diri ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly pada Minggu (21/3/2021) menyatakan akan melakukan pengecekan dokumen hasil KLB Deli Serdang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: