Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Airlangga Pastikan Golkar Setia Dukung Jokowi-Maruf Amin

Airlangga Pastikan Golkar Setia Dukung Jokowi-Maruf Amin Kredit Foto: Antara/Nova Wahyudi
Warta Ekonomi -

Partai Golkar menyelenggarakan perayaan puncak HUT ke-56 tahun akhir pekan lalu. Pada kesempatan tersebut, Golkar menyatakan kesetiaannya mendukung Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin (Jokowi-Maruf).

"Siapkah saudara-saudara untuk terus mengawal kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf?" kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Idrus Marham Berikan Kado Spesial di HUT Golkar ke-56

"Siap," jawab kader Partai Golkar yang hadir di Hutan Kota Kompleks GBK dan 35 ribu kader yang mengikuti perayaan puncak secara virtual melalui zoom.

Partai Golkar menilai pemerintahan Joko Widodo telah bekerja keras dan maksimal di tengah pandemi Covid-19. Hal itu terlihat pada penanganan Covid-19 di mana tingkat kesembuhan Indonesia mencapai 79,7 persen. Sementara itu, tingkat kematian pasien covid-19 Indonesia sekitar 3,5 persen.

Pemerintah juga dianggap mampu meredam dampak Covid-19 terhadap perekonomian. Bahkan, Bank Dunia memprediksi Indonesia masuk dalam kategori negara terdepan dalam memulihkan ekonomi.

"Bahkan, dalam dua atau tiga tahun mendatang, kebangkitan kembali ekonomi Indonesia diperkirakan akan menjadi salah satu yang tertinggi di dunia," ungkap Airlangga.

Airlangga menyebutkan, dalam momen keprihatinan seperti ini, ikatan solidaritas kebangsaan Partai Golkar diuji. Kader Partai Golkar, lanjut Airlangga harus bekerja lebih keras lagi, baik dalam mengatasi masalah kesehatan maupun dalam menyelesaikan berbagai dampak ekonomi yang diakibatkannya.

Baca Juga: Bakal Pimpin Revolusi, Eh Habib Rizieq Disuruh Orang Golkar Revolusi Akhlaknya Sendiri

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: