Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peringati Hari Oeang, Sri Mulyani: Rapatkan Barisan Hadapi Covid-19!

Peringati Hari Oeang, Sri Mulyani: Rapatkan Barisan Hadapi Covid-19! Kredit Foto: Dok. Bea Cukai
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu menghadapi pandemi Covid-19. Mengingat wabah corona berdampak besar di sektor kesehatan dan juga sosial ekonomi masyarakat.

Sebab itu, perlu bersama-sama melawan Covid-19 agar segera keluar dari masalah kesehatan, sosial, dan krisis ekonomi. Pihaknya mengajak saling mendukung menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sri Mulyani Beberkan Kas Negara Pernah Kosong

"Dalam peringatan Hari Oeang ke-74 ini, mari kita merapatkan barisan, mari kita bersatu, mari kita saling mendukung karena musuh kita bersama, yaitu Covid-19," ujarnya saat upacara peringatan Hari Oeang ke-74, Sabtu (31/10/2020).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu menambahkan, seluruh jajarannya masih memiliki tugas untuk mengembalikan kesejahteraan rakyat sehingga ekonomi RI bisa kembali pulih setelah dihantam pandemi. "Dan bagaimana kita mengembalikan kesejahteraan rakyat kita serta membangun kembali ekonomi Indonesia," ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada seluruh jajarannya untuk tidak hilang fokus dalam menghadapi pandemi. Dengan begitu, cita-cita untuk membawa Indonesia menjadi negara maju dan bermartabat bisa terwujud.

"Kita tidak boleh kehilangan fokus saat kita menghadapi tantangan Covid-19. Bagaimana kita berikhtiar mencapai tujuan negara yaitu membangun Indonesia yang maju, Indonesia yang sejahtera, Indonesia yang adil, dan Indonesia yang bermartabat," jelasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: