Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kabar Gembira, Fans! Taylor Swift Rilis Film tentang Album Folklore

Kabar Gembira, Fans! Taylor Swift Rilis Film tentang Album Folklore Kredit Foto: Reuters/Andrew Kelly
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar gembira bagi para penggemar penyanyi Taylor Swift. Pelantun lagu Blank Space tersebut merilis film dokumenter bertajuk Folklore: The Long Pond Studio Sessions yang tayang secara global di Disney+ Hotstar pada hari ini, Rabu (25/11/2020).

Melansir laman People, film tersebut nantinya akan mengupas habis tentang album terbaru Taylor, Folklore. Tak hanya bernyanyi, kekasih Joe Alwyn ini juga akan berkisah terkait rahasia di balik setiap lagu dari album terlaris di 2020 itu.

Baca Juga: Taylor Swift Artis of the Year AMA 2020, Ini Daftar Lengkapnya

Orang-orang yang terlibat dalam album tersebut seperti Aaron Dessner, Jack Antonoff dan Bon Iver juga akan tampil.

Film ini juga dibuat di Long Pond Studio, Hudson County, New York, Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan, studio tersebut menjadi tempat bagi Swift dan musisi lainnya membuat album dengan 16 lagu itu.

"Ini 11/24 dan 24-11 = 13 jadi saya punya pengumuman. Merujuk nomor keberuntungannya, Folklore: The Long Pond Studio Sessions akan keluar malam ini," tulis Taylor Swift di Instagram.

Untuk diketahui, album Folklore dirilis pada 24 Juli silam. Album ini menjadi album terlaris di 2020 dan berhasil terjual hingga 2 juta unit di seluruh dunia. Tak hanya itu, album ini juga menduduki posisi nomor satu di tangga musik Billboard 200 selama tujuh minggu berturut-turut.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: